Upcoming, Birthday, The Worst

Sabtu, 2 Mei 2009, 6pm
I am heading my 16th birthday, and it is 5 days closer for it. Honestly ya I cant wait for it tapi entah kenapa kayaknya kali ini enggak akan semenyenangkan itu. pertama nih ya, ulangtahunnya hari kamis dan gue nggak suka hari kamis hu gimana nggak males gue ketemu hari kamis itu. ya ampun hari jumat aja gitu kek ya males deh
kedua itu karena tentunya gue tambah umur males banget makin tua aja tapi badan tetep aja segini-gini gila aja 152 cm/40 kg kecil banget buat umur 16tahun ih kapan sih ini besarrrrr capek deh dibilang anak kecil mulu oh iya jadi inget ada cerita nih, kejadiannya baru 29 April kemaren. Gue pulang LIA bareng adek gue kan, nah karena no one to drop us ya akhirnya pulang naik angkot deh :p baru duduk sekitar 3 menitan nah ada ibu kantoran gitu baru pulang (fyi, saat itu jam 7 malem) duduk tepat disebelah gue. Ibu ibu nya baik sih ramah banget tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii nyakitin. Mau tau kenapa? Karena di tengah jalan dia nanya gini ke gue yg saat itu megang buku lia gue, “dek, memang udah ada ya LIA yang buat SD?” OHMYGOOOOOOOD PARAH BANGET itu ibu ibu entah apa memang gak ngeliat gue banget karna kebetulan lg duduk dan gelap tp kan nggak mungkin juga sampe begitu ya bu tolong. Gila deh gue udah usaha mati-matian buat ujian SD, ujian nasional SMP, daftar masuk SMA, dan sekarang dibilang gue anak SD? Parah banget bu ya ampun sakit hati saya. Aduh maaf ya udah mulai agak lebay abis gimana dong masa dibilang anak kelas 6 sd gila kali gue udah 1 sma parah banget remaja ini gak ada setelannya apa ya gue ih
eh tapi the last but the most thing gue consider ini nggak akan menyenangkan ya soalnya ini my 1st birthday without daddy huhu biasanya kado kado dari dia pasti unforgettable cool deh tahun kemaren kadonya teddy bear yg besaaaaaar sekali and I love for hugging it, then finally now it becomes the only one I can hug. There is no birthday cake will be delicious, no candles will be delightedly blown, no hands-clapping will be heard melodious, no gifts will be waiting for, without you dad :(