Hello May 7! (1)

Jumat, 8 Mei 2009
Hellooooo yesterday was my birthday lohh! Hari kamis yg berjalan biasa aja hahahha, Cuma entah kenapa fesya hari itu manja banget minta semuanya pada maen ke rumah dia katanya bosen di rumah, gue sama armalinda males banget kan soalnya kamis kan pulangnya sore ngapain sih maen maen pasti fesya cm pengen biar ada yg anter sampe rumah haha suudzon

Yaudah deh akhirnya jadi juga katanya sita sama fesya buat ngehibur armalinda juga kan hpnya baru aja ilang pas siangnya gitu di sekolah. Agak nggak enak deh sm armalinda. Tapi katanya fesya juga nanti dirumahnya dibeliin mie ayam jd kita kita tergiur soalnya kita semuanya lg ngidam mie ayam hahaha

Yaudah pulang sekolah gue ke rumah fesya naik mobil sita, ber6 di bangku belakang; gue, merin, fesya, sita, Linda, yuli. Masalahnya, mobil sita itu corona which is sedan dan selanjutnya tolong dibayangin sendiri aja ya. Parah banget deh badan gue beneran pegel pegel tau nggak sih…….

Nyampe di rumah fesya ternyata mamanya fesya bikin es melon gitu hadeeeee si tante tau aja siang siang panas gitu bikinin es hehe udah gitu karena fesya bilang yang mau dateng 8-9 orang jadi dibikininnya banyak banget loh hihi asik
Terus terus, tiba tiba hp ku bunyi, gini tulisannya:

From: Dewe
Lo keluar dulu gih fey sendirian aja ke yg ada telpon umum itu loh


Hih beginilah kalo punya cowo bodoh ya haha, gue yg berubah bingung dan curiga langsung tanya fesya, “wah wah apa nih fe maksudnya?????” semuanya langsung mukanya berubah jelek trs bilang “YAH BEGO!” trus fesya sm armalinda keluar rumah trus ada dewe sm syarif masuk masuk bawa kue ha ha ha

Have you got it? Jadi intinya birthday surprise nya gagal gara gara si dewe salah kirim idih suka bodoh kan hahaha padahal mereka mereka yg lain bener bener nggak bikin gue curiga, apalagi armalinda yang dari pagi bilang males ke rumahnya fesya ternyata sok sok doang............... eh tapi gue seneng kokkkkkkk :-) terimakasih ya teman teman, terutama mamanya fesya yang ternyata udah tau juga sm rencananya! Hihi big smooch deh EMUAAAAAAAAH!